Thursday, May 29, 2014

Cara Mendapatkan Dollar di ZIDDU

Bagi anda yang suka berbagi gambar, ebook atau mp3 kepada orang lain, teman  atau kerabat anda, atau anda punya software atau ebook, program dan semacamnya, sekarang bisa memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan dollar, caranya anda harus daftar dulu di ZIDDU.

Ziddu adalah situs dengan layanan free file hosting atau media penyimpanan file secara gratis. Dengan mendaftar ke Ziddu, anda bisa menyimpan file seperti gambar, video, audio maupun dokumen lainnya yang anda inginkan secara gratis. Setelah anda menguploadnya, anda akan memperoleh link file tersebut untuk anda sebarkan di blog, website maupun forum anda.
Selanjutnya bagaimana prosesnya agar kita mendapatkan uang dari Ziddu?
Dalam topik ini tujuan utama mendaftar ke Ziddu adalah agar kita bisa menguload file yang kita miliki dengan gratis seperti file gambar, video, audio atau dokumen yang menurut kita punya nilai jual, dan apabila file tersebut didownload oleh orang lain kita akan dapat dollar.
ziddu akan membayar anda sebesar 0,001$ untuk setiap unik download terhadap file anda serta akan membayar anda 0,1$ untuk setiap referral aktif anda. Ziddu akan membayar setelah earning anda mencapai mimum payment 10$. Pembayaran bisa dilakukan melalui paypal maupun money booker.
 
Hal-hal berikut di bawah mungkin bisa menjadi perhatian anda untuk memaximalkan pendapatan dari Ziddu;
  1. Upload file yang paling banyak dicari dan dibutuhkan orang kemudian sebar link nya baik itu di blog anda, forum, facebook, twitter atau social media lainnya. Semakin banyak yang mendownload file anda maka earning anda akan semakin besar.
  2. Jika anda memiliki blog, maka beri review yang menarik dan bermanfaat untuk setiap file yang anda upload.
  3. Memposting artike mengenai Ziddu merupakan salah satu cara yang efective untuk menambah pendapatan anda.
  4. Trafik adalah hal utama yang perlu anda pikirkan untuk memaximalkan Ziddu. Semakin banyak link anda tersebar dan didownload oleh banyak orang, maka earning anda juga akan semakin tinggi, karena itu rajin-rajinlah menyebar link di blog atau forum yang bertrafik tinggi.
  5. Berilah judul dari file yang anda upload semenarik mungkin.
Bagi anda yang belum punya account Paypal silahkan klik PAYPAL masuk halaman pendaftaran.
Selamat berburu dollar di Ziddu......
 

0 comments:

Post a Comment