Friday, March 4, 2016

Cara Aman Login Lebih 1 Akun Adsense Dalam 1 Komputer

Cara Aman Login Lebih 1 Akun Adsense Dalam 1 Komputer - Apabila kita punya akun adsense banyak [ lebih dari satu ] bolehkan kita masuk ke akun adsense kita yang banyak tadi dalam satu PC ? kalau menurut saya boleh , karena berdasarkan pengalaman saya , saya telah masuk kurang lebih 50 akun adsense dalam 1 Komputer saya . lho kok bisa banyak gitu akunya ? milik siapa saja ? hehehhe . Tentunya sebagai seorang jasa adsense saya telah membuat banyak akun adsense , dan untuk mengeceknya tentunya saya juga masuk ke pc saya.

  Meskipun aman masuk akun adsense lebih dari satu akun dalam 1 pc , tapi supaya lebih amannya ada trik tersendiri supaya akun kita kita tetap awet dan tahan banned . Meskipun trik ini simple dan sederhana banget tapi terbukti manjur , buktinya saya udah lama punya akun adsense dalam jumlah banyak dan Alhamdulillah saat ini masih aman-aman saja  :)

Cara Aman Login Lebih 1 Akun Adsense Dalam 1 Komputer

Berikut ini merupakan rahasia login banyak akun adsense dalam satu Perconal Computer 
Harap perhatikan baik - baik , setiap anda login dan log out akun adsense anda , jangan lupa untuk selalu hapus chokis dan chace , caranya adalah klik tombol CTRL+Shift+Del secara bersaman , setelah itu anda baru bisa login :)

Nah dengan mengikuti cara diatas, insya Allah anda akan aman -aman aja masuk ke akun adsense anda  ( bagi yang memiliki akun lebih dari  satu ) dalam satu komputer / laptop , tapi hal itu harus dibarengi dengan mentaati aturan TOS dari google adsense , seperti jangan klik iklan sendiri , blog ada parno , blog berisi tutorial h4cker dan lain-lain ,

0 comments:

Post a Comment