Tuesday, October 27, 2020

,

Trik CSE Adsense dengan Keyword Otomatis Berdasarkan Judul Konten



Tak asing dengan CSE? Apa itu CSE? Yaa.. Disini Googel CSE atau kepanjangan dari Custom Search Engine adalah layanan google yang lagi rame dibicarakan diberbagai forum. Dalam hal ini kemampuan google dalam melakukan pencarian dan indexing blog tidak dapat dianggap remeh, terbukti hampir 98% netter mencari informasi lewar Search Engine Google. Namun bagaimana cara kerja dan trik CSE adsense dengan keyword otomatis berdasarkan judul konten?

Dilihat dari kemampuan google dalam hal pencarian informasi yang luar biasa, berbagai blogger memutar otak agar cara Grabbing yang terhitung bahaya bagi kesehatan blog dapat dilakukan dengan aman dan nyaman. Itu sebabnya sekarang Grabber lebih suka menggunakan API Google untuk mencari informasi yang terkait dengan pencarian.

Cara mudah dengan menggunakan Google CSE inilah, tampilan hasil pencarian akan mirip dengan hasil pencarian Google. Selain itu, jika seorang Publisher Google Adsense, maka dengan Google CSE inilah bisa meningkatkan pendapatan Adsense kalian. Mengapa? Ini karena iklan dari Google Adsense bisa ditampilkan pada hasil pencarian Google CSE. Lalu, bagaimana trik CSE adsense dengan keyword otomatis berdasarkan judul konten?

Tak kalah penting adalah mengenai keyword iklan dan artikel, pada keyword iklan bisa kalian ganti dengan kata kunci sesuai dengan keinginan kalian. Harus diingat bahwa tidak semua kata kunci yang dimasukkan akan mengeluarkan hasil, jika visitor kalian adalah Indonesia, lebih baik gunakan Keyword dengan bahasa Indonesia. Seperti: Smartphone, Asuransi, Novel, Voucher. Namun disarankan menggunakan keyword yang sesuai dengan konten artikel anda.

Lalu apa ituID CX? Ialah dimana ID ini bisa anda dapatkan ketika anda membuka Dashboard CSE salah satu Unit penelusuran yang telah anda buat sebelumnya, maka cek URLnya, pada URL terdapat ID CX. Kemudian Copy lalu Paste kan pada kode Iframe CSE anda. Selain itu, tak kalah penting ialah link wbsite. Anda dapat masukkan link website kalian, perlu diingat agar tidak perlu menambahkan HTTP karena pada kode sudah terdapat kode HTTP. Apabila double maka akan bermasalah. Kemudian pasang kode Iframe CSE di Blog lalu saatnya generate dollar anda.
Berikut Trik CSE Adsense dengan Keyword Otomatis Berdasarkan Judul Konten

Saat ini banyak diantara kita yang menggunakan trik meningkatkan earning adsense dengan media CSE inilah. Misalnya menyebarkannya ke media sosial FB dengan shortlink juga sebagainya. Namun ada juga yang mengkombinasikannya dengan javascript. Inilah trik CSE adsense dengan keyword otomatis berdasarkan judul konten. Berikut contoh scriptnya.

1. Anda Silahkan daftar : https://cse.google.com/cse/
2. Lalu Download script : KLIK DISINI

Trik lainnya dapat melalui Android Apps. Buatlah sebuah aplikasi android khusus browsing. Lalu pasang kode cse agar setiap pengguna aplikasi bisa menggunakan kolom cse sebagai tempat pencarian. Kemudian promosikan aplikasi agan tersebut di 9apps / uc union / di adsnetwork lainnya (kecuali google adword). Yang kedua menggunakan Desktop Apps. Buatlah sebuah software DESKTOP dengan teknik yang sama dengan point nomor 1.

Yang ketiga dengan trik cse spam. Silahka cek contohnya disini https://cse.google.co.id/cse?cx=partner-pub-7993386324372830:7062703105&ie=UTF-8&q=KODE KUPON DIGITAL OCEAN#gsc.tab=0&gsc.q=KODE KUPON DIGITAL OCEAN&gsc.page=1. Itulah beberapa trik CSE adsense dengan keyword otomatis berdasarkan judul konten artikel yang dapat Anda lakukan.

Nah sebagai tambahan saja, Anda dapat merubah hasil pencarian keyword yang ditampilkan pada Google SCE yang telah Anda buat. Silahkan mencoba dan menerapkan beberapa trik CSE adsense dengan keyword otomatis berdasarkan judul konten artikel yang Anda buat. Jika kurag paham, Anda dapat mencari sumbe informasi yang banyak dari berbagai situs.

0 comments:

Post a Comment