Sunday, March 20, 2011

Kirim Pesan Otomatis ke Semua Follower di Twitter


Ada tool atau perangkat khusus mengirimkan pesan secara otomatis yang bisa anda gunakan seperti yang saya paparkan di bawah ini:  
1. SocialOopmh
SocialOopmh adalah tool yang membantu anda meningkatkan produktifitas online anda mengirimkan pesan langsung secara otomatis. Pesan langsung otomatis merupakan salah satu menu SocialOopmh selain penjadwalan twit, melacak kata kunci, follow teman, buzz, dan lain-lain.

2. TwitterDMer
Jika anda suka dengan peralatan sederhana untuk mengirim pesan otomatis langsung ke pengikut baru, maka TwitterDMer adalah untuk anda. TwitterDMer memungkinkan anda untuk mengirim pesan pribadi anda langsung ke pengikut baru dan juga untuk yang diseleksi dengan detail pengguna tertentu.

3. TwitterMassDM
Twitter adalah cara terbaik untuk mempromosikan artikel anda bisa mengirimkan pesan otomatis langsung ke pengikut baru. Anda mungkin perlu mengirim pesan atau salam perkenalan ke follower baru anda. TwitterMassDM membantu anda untuk mengirim pesan l angsung untuk semua pengikut secara masal atau yang dipilih secara khusus.

4. TwitterManager
TwitterManager adalah alat lain untuk mengirim pesan langsung dalam jumlah besar. Selain mengirim pesan langsung untuk pengikut, anda juga bisa otomatis mengikuti pengguna, balas auto respon @, jadwal tweets, dll. Banyak sekali fitur di dalamnya, tapi mudah digunakan.

0 comments:

Post a Comment