Monday, August 20, 2012

, , , ,

1St Payment Proof dari CashNHits.com

Bagi teman - teman yang belum tahu apa itu cashnhits, teman - teman bisa baca artikelnya DISINI  atau DISINI dan yang berminat gabung bisa daftar langsung DISINI

Sekalipun payment proof pertama dari cashnhits.com yang masuk ke akun Paypal saya cuma $0,6. Itu sudah cukup bagi saya untuk membuktikan bahwa program ini tidak scam. tanpa panjang lebar langsung aja dicheck screen shotnya dibawah ini :


untuk hari ini cuma ini yang bisa saya update,, saya akan terus memposting payment proof berikutnyadisini, jadi jangan kemana- mana.. :)

Yang berminat untuk coba program yang satu ini bisa daftar DISINI

2 comments:

  1. sob,, info anda bagus,, jika anda pencinta PTC,, mungkin tidak pernah menemukan PTC yg mampu menghasilkan 5 $ /50 hari,, tanpa memiliki referal, wong di clicsense saja buth waktu berbulan2 untuk mendapat 8 dolar,, tapi ini berbeda,, ptc yg sudah berdiri bertahun2 lalu ini mampu memberikan hal yg cukup berbeda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget sob,, ini adalah PTC andalan saya dalam mencari dollar di internet,,,
      makasih udah mengunjungi blog saya,,, :)

      Delete