Sunday, February 12, 2012

Menjadwal Tweet Twitter Secara Otomatis

Menjadwal Tweet Twitter Secara Otomatis - Twitter tidak hanya digunakan untuk berbagi update tweet pribadi, tetapi juga update tentang peluncuran produk, acara, berita dan lain-lain. Untuk dapat mengotomatiskan pembaruan update status melalui penjadwalan dapat menjadi suatu hal yang sangat membantu. StackRoll merupakan layanan web yang memungkinkan sobat menjadwal tweet Twitter secara otomatis sedemikian rupa.

Menjadwal Tweet Twitter Secara Otomatis, menjadwal update status twitter

StackRoll adalah bebas untuk digunakan sobat menjadwal update status di Twitter. Sobat dapat memulai dengan membuat akun di situs tersebut dan menghubungkannya ke akun Twitter sobat. Berikutnya sobat membuat stack. Stack ini berisi pembaruan sobat dan dapat berisi hingga 30 tweet. Sobat dapat menentukan tweet masing-masing dan bahkan memperpendek URL melalui situs.

Sobat dapat menjadwalkan tanggal dan waktu tertentu. Kemudian dapat memilih interval waktu antara tweet sehingga mereka secara otomatis diposting. Dalam cara sederhana, StackRoll memungkinkan menjadwalkan tweet untuk diposting.

Kunjungi http://www.stackroll.com/

jangan lupa follow twitter aku yah.....
bungaagnesia

0 comments:

Post a Comment