Saturday, March 10, 2012

Cara tambah 1000 Follower Twitter per hari

Sekarang, semakin banyak situs-situs penyedia jasa penambahan follower di twitter anda, baik itu secara gerentongan ataupun yang berbayar. Hal ini juga kita bisa dapatkan melalui personal, seperti banyak jasa yang di tawarkan oleh anggota forum untuk menambah follower. Tapi begitulah, tidak aa yang berani memberi garansi, karena jikalau mereka memberikan garansi bisa saja follower twitter anda adalah robot (bot) atau buka real human. Jika real human sudah jelas si follower bisa meng-unfollow anda.  Kalau untuk buat gaya-gaya saja asih boleh menggunakan jasa tersebut. Tapi bagaimana jika diantara kita pengen yang gratisan? Berikut situs jasa penambah follower secara gratisan.

1. Twiends (twiends.com)
Twiends adalah sebuah situs yang memberikan fasilitas untuk saling memfollow sesama member, dan disini nilai tukar anda adalah seeds, dimana kita menggunakan seeds sebagai harga untuk sebuah follow, jika ingin mengumpulkan seeds sebaiknya anda sering memfollow member lain.

2. Youlikehits (youlikehits.com)
Youlikehits bisa di katakan hampir sama dengan twiends, jadi untuk mendapatkan follower kita harus memiliki point, sehingga follower anda akan bertambah.

3. Twitclub.com
Nah, mungkin baru dengar ya? tetapi situs ini sudah mempunyai banyak anggota, disini persyaratannya ketat, karena kita harus terferifikasi oleh akun facebook kita, selain itu kita harus memfollow following kita sebanyak 75%, karena jikalau tidak, kita di vonis bahwa tidak ingin memfollow balik.

4. Viral Follower
Disini saya akan berikan sebuah situs viral follower, cara kerjanya kita harus memberikan akses untuk menggunakan akun twitter kita, dan keunggulannya adalah ini berbentuk otomatis, jadi tidak perlu kita untuk memfollow seseorang, karena web ini dengan otomatis memfollow orang.
http://randomtweeps.com/

http://letgetmorefollowers.info/logintaw.php

http://followback.info/

http://hitfollow.info/

http://newfollow.info/

http://plusfollower.info/

Selamat mencoba!!!

1 comment: