Friday, June 15, 2012

, ,

Meningkatkan Pencapatan/ Dollar di Clixsense.com

Kali ini tema ceritanya adalah cara memaksimalkan pendapatan di Clixsense untuk/bagi anggota yang tidak menggunakan bayaran alias member gratis (standart). Kenapa saya cerita yang gratisan,jawabannya sederhana karena saya juga member grtisan (tapi jika anda pemberani dan ada modal untuk upgrade ke member premium yah lebih keren dan lebih besar kesempatan hasilnya dong).



Clixsense sebuah situs ptc yang sudah sangat dikenal dunia internet sekaligus salah satu situs ptc yang terpercaya (bukan scam) dan membayar membernya,ini bisa dibuktikan hampir tidak adanya yang komplain dengan yang berhubungan pada situs ini,silahkan cek sendiri keliling di Kang Google !

Cara atau tips untuk memaksimalkan pendapatan di sini sejauh yang saya tahu (yah tentunya yang belum tahu saya tak bisa kasih tahu doong..) adalah ada beberapa cara :

1. Main Ptc (dibayar untuk klik ads/iklan),tiap 1 kliknya bisa mendapatkan bayaran sekitar $0.001 sampai $0.01. iklan tersedia tiap hari sekitar 10-20 klik iklan.

2. Dengan cara bermain Clicgird,permainan ini unik dan sangat gampang. Yaitu permainan sebuah table yang berisi banyak kotak-kotak kecil di dalamnya. Tugas anda adalah mengklik salah 1 kotak itu,dan jika anda beruntung akan mendapatkan hadiah langsung akun balance anda $0.1 - $5. Dan tiap naggota standart punya kesempatan klik tiap harinya sampai 25 x klik,tentu kesempatan dapat klik hadiah lebih banyak bukan..? Saya suka main ini,penasaran juga bikin gemes untuk dapat $5. (tapi saya baru dapat $2.7 dari clickgird).

3. Dengan memanfaatkan link referal/afiliasi yang disediakan untuk tiap member untuk meningkatkan pendapatan ,dengan cara mempromosikan situs ini dan mengajak mereka untuk bergabung bersama. Maka bila ada klik yang didapatkan oleh anggota yang masuk dengan link anda, anda akan mendapatkan komisi sampai 8 tingkat ke bawah tanpa mengurangi hasil mereka.

Dengan 3 cara di atas maka anda dapat memaksimalkan pendapatan dan dapat cepat mencapai minimum payout untuk member gratis/standart yaitu $8. (saya hari ini baru dapat $4.6 ). Jangan hanya mengandalkan klik iklan doang,karena akan sangat lambat.

4. Dengan cara Survei,hanya sayangnya sampai sekarang untuk anggota yang berdomisili di Indonesia belum dapat kepercayaan ikut andil dalam program survei ini.

Nah untuk detailnya,rasaku tak perlu di jelaskan ,karena detailnya ya kaya gitu hehe.,tapi dengan keuletan anda maka akan sangat mudah dan cepat untuk memahami,cobalah....(Ingat,kuncinya ulet dan terus aktif).

Kemudian bagi yang belum daftar dan masih bingung cara mendaftarnya,di bwah ini akan saya tuliskan secara ringkas langkah mendaftar jadi anggota baru di Clixsense :

1. Silahkan anda masuk/klik DI SINI

2. Selanjutnya anda akan masuk ke halaman baru,Klik tab menu Register .

3. Anda diminta untuk melengkapi data-data,silahkan anda isi kolom yang ada dengan benar. Kira-kira seperti ini :

User Information

-First Name * (isi dengan nama depan anda)

-Last Name * (isi dengan nama belakang anda)

-Address * (isi dengan alamat anda)

-City * (isi dengan kota tinggal anda)

-Country * (isi dengan negara tinggal anda)

-Zip/Postal Code * (isi dengan kode pos anda)

-Telephone * (isi dengan telp anda, diawali dengan +62)

-Email * (isi dengan email anda yg aktif)

-Confirm Email * (tulis ulang email yg diatas disini)

-Date of Birth * (isi dengan hari ulang tahun anda)

Payment Details - A check will be mailed to the above address for any money earned from viewing advertisements and/or commission payments. The check will be made out to the name you enter in the field below.

-Payable to * (isi dengan nama anda, digunakan untuk nama di cek atau paypal)

Login Details - The username you choose will be your "ClixSense" ID. It will be used when you log on. Your password must be at least 6 characters long and is case sensitive. Try to make your password as unique as possible. We strongly encourage you to use a brand new password and NOT one used for other website account.

-Username * (isi username anda)

-Password * (isi dengan password anda)

-Confirm Password * (isi dengan password yg sama dengan diatas)

Security Question - If you forget your password, we will use the answer you provide to the security question to verify your identity. Please enter your question and answer.

-Security Question * (tulis sebuah pertanyaan atau pilih yang tersedia)
-Security Answer * (tulis jawaban dari pertanyaan tersebut di kolom ini)

Promotional Code - If you have a promotional code enter it here. If you do not have a promotional code then leave this field blank.

-Promotional Code (diisi dengan code promosi anda, atau di kosongkan juga bisa)

Security Measure - Enter the numbers as they are shown in the box below. This will further increase the security of your account and the ClixSense network.

-Turing Number * (isikan sesuai dengan angka yang tampak atau tersedia disebelahnnya)

User Agreement and Privacy Policy - The User Agreement and Privacy Policy are designed to protect and inform you of your rights within the ClixSense service.

I have read and agree to the User Agreement and Privacy Policy.*


Catatan: *) kolom yang ada tanda bintangnya berarti wajib diisi .

4. Setelah data yang anda isikan telah yakin sudah benar, lalu selanjutnya klik tombol Continue.

5. Maka anda akan masuk ke halaman pengisian data berikutnya,Isikan data-data pada kolom form yang ada. Untuk Age Ranges of Children centang pada (13 to 18 years) atau kosong juga boleh.

6. Klik tombol Create Account, Bila anda telah mendapatkan laporan sukses,Sampai disini proses mendaftar clixsense sudah selesai, tugas selanjutnya adalah menghasilkan uang dari Clixsense.Com ini. Pembayaran yang dilakukan oleh Clixsense.Com : Via Cek dan Via Paypal,bila belum punya paypal anda dapat membuat/daftar di SINI gratis banget atau anda dapat juga mengklik banner di bawah ini.


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sekian,hanya ini yang dapat saya berikan,tapi kalau anda serius dan teliti pasti gampang ko, Selamat bekerja....Dan bila tak keberatan silahkan share artikel ini yah..,Tank's !***

0 comments:

Post a Comment