Sunday, June 3, 2012

Bonus $10 JSS Tripler


Bonus Free $10 dari JSS Tripler - Mulai dari tanggal 28 Des 2011 kemarin untuk setiap member yang baru bergabung akan mendapatkan Gratis $10 di akun mereka, dimana bisa langsung dipakai untuk membeli posisi dan menikmati profit 2% perhari selama 75hari (sabtu minggu tetap masuk hitungan)dan akan di potong di hari ke 45.


Untuk meyakinkan calon member yang akan investasi, JSS Tripler Jusrbeenpaid memberikan modal awal gratis $10 (Pay It Forward System) kepada member untuk mencoba terlebih dahulu sistem JSS Tripler.  $10 Free Money  selanjutnya akan dipotong di hari ke-45.
Dengan modal awal Gratis $10 ini, Anda sudah bisa langsung ACTION  membeli 1 posisi JSS Tripler dan kemudian akan menerima Profit 2% perhari.

Berikut ini adalah cara mengaktifkan free money $10 dari JSS-Tripler :
1. Login ke " Member Area " Masukkan member id dan password Anda

2. Klik "
JSS " seperti yang di tunjuk pada gambar di bawah
 
3. Untuk menemukan menu ini scroll mouse Anda kebawah,kedudukan menu ini letakknya melewati pertengahan halaman ini " Click Here " seperti yang di tunjuk gambar di bawah :
4. Klik pada Button " Click Here " tepatnya di bawah JSS Tripler
5. Ingat !!!.....Sebelumnya Anda Centang dulu " Membership Agreement " setelah itu untuk meneruskan Klik " Submit your Contact Information to Proceed "
6. Klik " Enter the JSS Tripler Member Area "
Setelah menyelesaikan proses claim free money $10 ini,Anda perlu masuk ke langkah seterusnya yaitu
7. Klik " JSS TRIPLER " untuk membeli posisi dari test drive $10 anda
8. Klik " Financial "
9. Arahkan scroll mouse ke bawah Sehingga menemukan teks " Money Currently Available In Your JSS-Tripler Account: $10.00 " Seterusnya klik "Buy JSS-Tripler Position"
10. Harga tiap posisi $10,Karena dapatkan free money hanya $10 maka dalam kolom,kita Masukkan 1 pada kolom tersebut, lalu klik " Procedd with My Order "
11. Klik " Yes Confirm My Purchase "
11. Selamat anda telah berhasil mengaktifkan free money $10 Anda di JSS Tripler

 
Selamat! pembelian Gratis 1 Posisi JSS-tripler Anda sudah berhasil,
Anda sudah berhak untuk mendapatkan profit 2% perhari selama 75 hari dari setiap posisi yang anda beli, 24 jam dari masa aktifkan posisi, profit sudah mulai di bayar.
JANGAN TUNDA LAGI..!
SEGERA DAFTAR JSS TRIPLER
PERKAYA DIRI ANDA SEKARANG JUGA
!


GABUNG DI TEAM SUKSES KAMI !
JustBeenPaid.com
Arena Sukses Bersama
KLIK TOMBOL JOIN NOW BERIKUT:


JIKA ADA CARA CEPAT DAN MUDAH !
MENGAPA CARI YANG SUSAH DAN LAMA?

2 comments: