Friday, October 19, 2012

, ,

MEMBER PREMIUM GRATIS DI CLIXSENSE


Clixsense adalah sebuah program PTC ( Paid To Click) yang telah berdiri sejak tahun 2008 dan hingga sekarang ini masih tetap eksis. Program yang satu ini telah mendapat predikat Elite PTC dari ptc-investigation. 

Khusus untuk program yang satu ini saya akan memberikan beberapa penawan menarik kepada anda jika begabung melalui referral saya, penawarannya adalah sebagai berikut :
  • Jika anda melakukan click iklan sebanyak, maka saya akan memberi reward kepada anda sebesar $1.
  • Jika anda mendapatkan 1 referral aktif, maka saya juga akan memberi reward kepada anda sebesar $1.
  • Saya akan mengupgrade keanggotaan anda menjadi MEMBER PREMIUM setelah anda mendapatkan 10 referral aktif.

CATATAN : ANDA HANYA BOLEH MEMILIH SALAH SATU OPTION DIATAS

Tertarik untuk mencoba???? ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Silahkan gabung DISINI atau melalui banner yang ada dibawah postingan ini. 

0 comments:

Post a Comment