Sunday, July 21, 2013

Website Untuk Promosi Link di Internet

Di dalam internet banyak sekali alat promosi yang bisa anda gunakan  Pada umumnya mereka disebut sebagai Traffic Builders atau Traficc Generator. Mereka inilah yang nantinya akan menjadi partner anda dan anda gunakan sebagi alat promosi anda. Pelajari dengan baik cara penggunanya agar anda bisa memaksimalkan alat ini sebagai alat promosi anda.

Prinsip kerja alat-alat tersebut adalah sebagai berikut : Mereka menjual jasa promosi,menjual iklan dan memasang banner pada halaman web mereka.Biaya yang mereka pungut berdasarkan jumlahtampilan,tidak beda dengan koran atau majalah semakin banyak jumlah yang di cetak dan diedarkan,maka semakin banyak juga biaya yang harus di bayar.Tetapi tenang anda tidak akan saya suruh untuk membayar.Karena justru andalah yang nantinya akan di bayar berupa tampilan iklan anda di internet.
Para pemasang iklan yang memasang iklan di traffic generator memerlukan orang yang membaca iklanya oleh karena itu anda bisa memanfaatkan hal tersebut,anda hanya perlu mengklik dan melihat-lihat iklan yang ada di halaman web tersebut dan anda akan di bayar untuk setiap klik anda dengan sejumlah tampilan ke monitor orang lain…Artinya tiap kali anda meng-klik iklan atau banner di halaman sebuah traffic generators, maka mereka akan balik menampilkan website anda di seluruh dunia .Mudahkan…Ada beragam tarif yang di tawarkan yaitu 3:1,2:1 ataupun 5:1 artinya jika anda mengklik sebanyak 3,2 atau 5 kali tergantung ketentuan sang
pemilik web,maka website anda akan di tampilkan sebanyak 1 kali di seluruh pengguna internet.Untuk itu dari sekarang mulailah mendaftar dan perkuatlah alat promosi anda.

Berikut lima website yang bisa anda gunakan sebagai alat promosi:

1. www.fastfreeway.com
Web ini sangat mudah di operasikan dan tidak rewel dalam penggunananya,keanggotannya gratis namun sebelum keanggotan anda di sahkan,anda di haruskan mengumpulkan 25 points setelahmendaftar. Jumlah ini sangat mudah di dapat hanya sekitar 30 menit tergantung dari kecepatan modem dan komputer anda.

2.
www.trafficera.com
Web ini memiliki rasio perbandingan 1:1 artinya setiap anda mengklik satu iklan di halamannya,maka website anda juga akan di tampilkan sebanyak satu kali. Pendftaran gratis dan pengoperasiannya juga mudah. Pelajari baik-baik cara penggunaan dan ketentuan yang ada di webini agar anda dapat memnfaatkannya sebaik mungkin.

3.
www.trafficg.com
Pendaftaran gratis,pengoperasian mudah,rasio 2:1. Gunakan juga generator ini sebagai alat promosi anda. Pelajari cara kerjanya agar anda mampu memanfatkannya sebaik mungkin.

4.
www.trafficswarm.com
Generator ini memberikan rasio 1:1 tapi anda di batasi dalam memperoleh point hanya sebanyak 30 points dalam sehari. Sertakan juga generator ini sebagai alat promosi anda.

5.
www.webtrafficgenie.com
Generator ini memberiokan rasio 1:1 tapi generator ini memberikan anda banyak point..Ikuti link ini untuk mendaftar.



0 comments:

Post a Comment