Saturday, August 3, 2013

Cara Mengatur Jumlah Postingan yang Tampil di Beranda Blog



Cara Mengatur Jumlah Postingan pada Beranda atau Halaman Utama Blog - Setelah sebelumnya saya posting tentang Cara Mengganti Judul dan Deskripsi pada Blog , kali ini saya saya akan berbagi sedikit pengalaman mengenai cara mengatur jumlah postingan yang akan tampil pada halaman utama blog kamu.Menurut pengalaman saya jika postingan yang berada pada halaman utama anda terlalu banyak alhasil loading ke blog juga akan lambat.Jika anda ingin mencoba mengatur jumlah postingan yang ada pada blog anda agar tampilan lebih irit dan loading lebih cepat, anda bisa baca artikel dibawah ini :



Cara mengatur jumlah postingan beranda :
  1. Masuk atau login ke Dasbor blogger anda dahulu
  2. Pada pengaturan pilih pengaturan Setting/Setelan


   3. Selanjutnya pada Setelan pilih Basic/Dasar



   4. Lihat pada bagian kanan, pada Pos 

   
     5. Jumlah angka tersebut adalah jumlah postingan yang tampil pada beranda, sesuaikan keinginan anda              lalu klik Save Setting/Simpan Setelan


Sekian artikel sederhana saya ini mengenai cara Cara Mengatur Jumlah Postingan pada Beranda atau Halaman Utama Blog, baca juga artikel penting ini Cara Menganti Icon pada Blogger pada Addressbar, semoga artikle saya dapat bermanfaat bagi anda.

0 comments:

Post a Comment