Wednesday, February 12, 2014

Tempat belanja Online menggunakan Paypal

Berbelanja online menggunakan paypal memang sangat memudahkan pembeli, karena tidak harus memiliki kartu kredit untuk berbelanja online. Juga berbelanja online lebih aman menggunakan paypal karena identitas akun bank/kartu kredit kita tetap terjamin kerahasiaan nya.
 

Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya mengenai tempat berbelanja online yang terbaik menurut versi saya sendiri. Adapun 3 tempat berbelanja online yang terbaik menurut pengalaman saya yang menggunakan akun paypal yang tidak terverifikasi dan harga barang termurah, juga gratis biaya pengiriman ke Indonesia yaitu :

1. Focalprice
Pembelian barang di Focalprice dengan total biaya keseluruhan mencapai $20 atau lebih akan mendapatkan gratis nomor pelacakan barang (tracking number).

Untuk mendapatkan kode kupon diskon harga barang bisa dilihat pada http://www.anycodes.com/merchant-Focalpricecoupons-deals-2617.html . kode kupon diskon hanya berlaku 1 bulan dan akan berganti dengan kode kupon yang lain pada bulan berikutnya.

2. Dealextreme
Website ini merupakan alternatif dari pada focalprice karena ada barang yang tidak tersedia pada focalprice tapi tersedia pada dealextrem. Pembelian barang di Dealextreme dengan total biaya keseluruhan mencapai $15 atau lebih akan mendapatkan gratis nomor pelacakan barang (tracking number). Biaya tambahan untuk nomor tracking (tracking number) adalah $1.70.

Untuk mendapatkan kode kupon diskon harga barang bisa dilihat pada http://www.anycodes.com/merchant-DX.com-coupons-deals-17110.html . kode kupon diskon hanya berlaku 1 bulan dan akan berganti dengan kode kupon yang lain pada bulan berikutnya.

3. Tinydeal
Pembelian barang di tinydeal akan lebih murah, jika tidak memasukkan biaya tambahan kode tracking (tracking number). dan jika menambah kode tracking maka harga barang akan lebih mahal dari pada kedua website diatas. Biaya tambahan untuk nomor tracking (tracking number) adalah $2.58.


Untuk mendapatkan kode kupon diskon harga barang bisa dilihat pada http://www.anycodes.com/merchant-Tiny-Dealcoupons-deals-17247.html . kode kupon diskon hanya berlaku 1 bulan dan akan berganti dengan kode kupon yang lain pada bulan berikutnya.

Tracking Number kita gunakan untuk melacak status pengiriman dan posisi barang berada. Untuk melacak keberadaan barang yang kita beli bisa menggunakan http://track-chinapost.com/. Pelacakan keberadaan barang yang dibeli hanya dapat dilakukan setelah muncul tanggal pengiriman (Shipping Date) dan menunggu 1 minggu dari tanggal pengiriman.
  • Gunakan China Post untuk melacak no paket yang diakhiri dengan huruf "CN", contoh RR123456789CN
  • Gunakan HongKong Post untuk melacak no paket yang diakhiri dengan huruf "HK", contoh RB123456789HK
  • Gunakan Post Indonesia setelah 15 hari dari tanggal pengiriman, untuk melacak no paket barang yang telah sampai di Indonesia(Jakarta) yang akan segera diantar ke alamat tujuan.
Toko Online Indonesia yang menerima paypal :

0 comments:

Post a Comment