Friday, August 31, 2012

Kartu debet gratis dari payoneer bisa buat verifikasi paypal


Dapatkan Debit payoneer MasterCard GRATIS! Kartu debit berlogo MasterCard yang dapat menarik uang secara tunai di ATM manapun di seluruh dunia dalam mata uang lokal.

Kartu ini juga dapat melakukan transaksi online di situs yang menawarkan pembayaran oleh MasterCard seperti eBay, amazon, Paypal, dll. Kartu Debit MasterCard akan dikirim langsung ke alamat rumah Anda melalui POS.

Banyak orang kesusahan untuk memiliki kartu debit atau kredit untuk mendukung bisnis internetnya...
karena, untuk memiliki kartu kredit, kita harus mengeluarkan biaya sebesar $100 atau sekitar Rp.1 juta. Tapi, tahukah anda kalau ada sebuah perusahaan yang menyediakan kartu mastercard secara gratis?? " disini, kita akan mendapatkan kartu mastercard secara gratis 100%. silahkan ikuti langkah2 di bawah:
Let`s Begin!!

  1. Langkah pertama, Silahkan klik disinikalau tidak bisa silahkan direload ulang.
  2. Setelah itu anda klik menu sign up. 
  3. kemudian anda akan disuguhkan dengan menu pendaftaran,,, silahkan anda isi data- data sesuai dengan alamat anda agar kartu yang dikirim bisa sampai ke alamat anda.
  4. Setelah semua data2 selesai anda isi dengan benar,, silahkan lanjutkan dengan mengklik tombol finish. 
  5. Langkah selanjutnya anda hanya perlu menunggu 30 hari untuk pengiriman kartu debit ke alamat anda.
  6. Bila kartu debit sudah sampai jangan lupa diaktifkan dengan mengikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu Anda. gampangkan??????.
Sekarang cara untuk verifikasi paypal cukup gampang. langsung aja kita mulai langkah pertama dengan login ke akun paypal anda masing-masing,, setelah itu anda akan melihat dibagian atas tulisan unverified, anda klik tulisan tersebut, kemudian anda akan dibawa ke menu dimana anda akan mengisi data2 mengenai kartu debit payoneer anda.

Setelah semua data terisi dengan benar, pihak paypal akan mengirim kode verifikasi ke rekening online payoneer kita, dan paypal juga menarik dana dari payoneer sebesar $1,99 yang nantinya akan dikembalikan ke rekening paypal setelah rekening paypal terverifikasi.

0 comments:

Post a Comment