Sunday, March 11, 2012

Hanya browsing dibayar dollar

Jawabannya adalah MyBrowserCash. MyBrowserCash adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan sobat untuk mendapatkan uang pada saat browsing di internet. Namun sayangnya, untuk saat ini hanya support pada firefox atau internet explorer, sedangkan untuk google chrome belum didukung. Tidak seperti kebanyakan Paid To Click dan bisnis online sejenisnya, sobat tidak harus login ke area anggota untuk mendapatkan uang browsing web. Dengan software MyBrowserCash sobat tetap bisa browsing seperti biasa, tetapi sobat akan mendapatkan uang dengan melihat, mengklik atau mengambil tindakan pada iklan. Maksudnya mengambil tindakan adalah jika sobat join pada iklan tersebut atau membeli produk pada iklan tersebut.

iklan popup seperti inilah yang memerlukan tindakan, artinya sobat harus mendaftar dan melakukan pembelian pada produk situs yang bersangkutan. Belum pernah coba, tapi kalau berhasil sobat akan langsung mendapatkan $ 6,40.
Dan ini iklan yang menutupi layar monitor, jika tertarik sobat daftar saja jika tidak tinggal close :

Hanya saja MyBrowserCash tidak mengungkapkan situs-situs mana yang membayar untuk dilihat, di-klik atau diambil tindakan, alasannya untuk melindungi sistem dan pengiklan. Karena biasanya iklan yang harga kliknya kecil jarang di-klik orang. Cukup fair juga MyBrowserCash ini. Mungkin kelihatan aneh, sobat tinggal online dan mendapatkan uang tanpa login pada program tersebut.
Jika tertarik caranya adalah :
1. Daftar pada MyBrowserCash, klik Register & Install MyBrowserCash Now.
2. Isi nama depan (first nama), nama belakang (last name), alamat email (email address), password, password again (password yang sama untuk verifikasi). Alamat email nantinya akan otomatis menjadi username sobat.
2. Pada member area klik download software, sobat simpan dulu software tersebut, kemudian install pada komputer/laptop sobat disana juga dijelaskan cara install-nya. Namun caranya seperti kebanyakan cara menginstal software-software pada umumnya.
4. Jika sudah, klik account setting, terdapat kotak kecil, namun jangan dicentang. Sedangkan pada tulisan Ad Frequency, sobat pilih high agar hasilnya maksimal.
Untuk Payout-nya minimal adalah $ 20. Cukup besar, namun sekedar tip bagi sobat untuk mempercepat pendapatan adalah klik iklan popup yang ditampilkan. Bahkan terkadang jika iklan popup tersebut belum ditutup, sobat dapat mengklik untuk kedua kalinya iklan tersebut dan ternyata masih mendapat pembayaran. Terdapat satu rahasia lagi, jika sobat dalam posisi login pada akun sobat, maka harga iklannya ternyata lebih tinggi. Setelah dipraktekkan, maka satu hari bisa mendapatkan $ 0,302. Setara dengan Rp. 3000,-. Padahal tanpa referral dan masih member standar. Belum satu bulan join pendapatan sudah $ 2. Bandingkan saja dengan Paid to Click (PTC)


Selain itu sobat juga dibolehkan menginstall pada banyak komputer. Bisa  dibayangkan penghasilan sobat, jika menginstall pada banyak komputer. Untuk menginstal MyBrowserCash pada lebih dari satu komputer, cukup menginstal seperti biasa software ini pada komputer lain. Setelah diinstal pastikan untuk login ke member area pada komputer lain tersebut sebelum sobat mulai browsing. Seperti dijelaskan diatas, member tidak perlu login maka tentunya member area sobat pada MyBrowserCash akan jarang dikunjungi. Untuk itulah MyBrowserCash membuat kebijakan dengan memberikan apa yang dinamakan bonus harian, dengan login hanya sekali sehari ke area anggota sobat, maka akan secara otomatis mendapatkan bonus harian. Selain pada harga iklan yang tinggi jika sobat berada dalam posisi login. Pada MyBrowserCash juga terdapat uppgrade dan sistem referral. Komisi akan dibayarkan ke akun Paypal atau AlertPay yang sobat tentukan ketika sobat membuat penarikan (payout).

4 comments:

  1. .........................................................................................................................

    Mau Kerja input data KETIK CAPTCHA,
    Dibayar 1$/1000 captcha.. lumayan kan!! terbukti ini kerja bukan PTC bukan MLM

    Pengalaman saya 2-3 hari sudah bisa payout via Alertpay (minim payout $1)

    BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI
    bantuan&panduan hub. 02747154879

    Info lengkap:
    http://infokitabersama123.blogspot.com/2012/06/kerja-input-captcha-dibayar-dolar.html

    ...............................................................................................................................

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah berkunjung ke blog saya,,, dan makasih juga buat infonya,,, :)

      Delete
  2. .........................................................................................................................

    Mau Kerja input data KETIK CAPTCHA,
    Dibayar 1$/1000 captcha.. lumayan kan!! terbukti ini kerja bukan PTC bukan MLM

    Pengalaman saya 2-3 hari sudah bisa payout via Alertpay (minim payout $1)

    BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI
    bantuan&panduan hub. 02747154879

    Info lengkap:
    http://infokitabersama123.blogspot.com/2012/06/kerja-input-captcha-dibayar-dolar.html

    ...............................................................................................................................

    ReplyDelete