Saturday, March 10, 2012

Program Affiliasi Liberty

Pada Liberty Reverse sobat juga bisa mendapatkan uang dari program afiliasi yang diberikan oleh pihak liberty reserve. Caranya adalah dengan mengganti “your account number” dengan nomor akun sobat pada liberty reserve. Nomor ini biasanya akan langsung diketahui, bersamaan pada saat sobat selesai mendaftar/registrasi pada liberty reserve. “your account number” itu sederetan angka unik yang sebelumnya dimulai dengan huruf U, misal U12345678. Lebih jelasnya seperti ini :

http://www.libertyreserve.com/?ref= your account number

Sobat tinggal mengganti tulisan “your account number” dengan account number sobat. Misal U12345678. Jika tertarik dan belum punya akun, daftar segera. Sama seperti halnya afiliasi pada paypal dan alertpay, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, diantaranya adalah :
1. Sobat harus memiliki $ 10 dalam account sobat untuk menjadi referer.
2. Sobat harus memposting link referal sobat pada halaman online (situs web, blog, forum, akun email,
dll) link referral langsung dimasukkan ke dalam browser tidak akan bekerja.
3. Acuan yang menghasilkan banyak account palsu akan dibekukan. Peringatkan teman-teman sobat
dan klien untuk tidak membuka rekening palsu.
4. Sobat tidak harus membayar orang untuk mendaftar di bawah sobat. Kalau ini sih, gak diperintah juga gak bakal dilakukan. ???

Kalo dilihat lagi, syarat nomor 1 itu yang agak berat. Karena artinya kita harus investasi dulu ke rekening liberty reserve. Ceritanya bukan grarisan lagi dong ! Memang akun pada liberty reserve akan lebih berguna apabila sudah terisi minimal $ 10. Sobat cari cara untuk mengisi akun sobat, baru nanti mengikuti program afiliasi ini. Karena jika tidak terisi $ 10, maka program affiliasi pada liberty reserve ini juga tidak akan bekerja.

0 comments:

Post a Comment