Sunday, July 29, 2012

Cara Dapatkan 10.000 Pengunjung + $3 Tanpa Modal

Traffic Exchange with 590,000+ members


Apakah blog kamu sering dikunjungi? Apakah pernah berfikir, bahwa akan datang 10.000 Pengunjung ke Blog kamu? Mantabnya lagi, setelah 10.000 Pengunjung datang ke Blog Kamu, kamu akan mendapatkan hadiah sebesar $3? Lalu 10.000 pengunjung berikutnya, $3 dollar lagi, lagi, dan lagi. MANA MUNGKIN!!!! MUNGKIN BANGEETSS!!!
Begini nih ceritanya. Jadi, ada sebuah website yang bernama www.easyhits4u.com. Website ini adalah penyedia Layanan Traffic Exchange (Pertukaran Pengunjung). Bila kita bergabung dengan easyhits4u.com ini, maka kita mendapatkan kesempatan untuk memperoleh 10.000 Pengunjung ke Blog/Website kita. Dan akan ditambahkan $3 langsung ke Paypal/Alertpay Anda. Enak kan? Udah dapat pengunjung, dapat dollar pula. Beginilah Detailnya....

Apakah website easyhits4u.com ini bisa dipertanggungjawabkan?
Tentu saja! Pertama, Website ini adalah website TRAFFIC EXCHANGE NO. 1 DI DUNIA. Sudah Online sejak tahun 2003 (WOW..!!). Selain trafficnya memang benar-benar jelas (Lihat di StatisTic Blog kamu), juga pembayaran yang tepat waktu. Oke punya kan?

Apakah pengunjung seperti ini akan diperhitungkan Search Engine?
Tentu Saja IYA! Salah satu pemerhati khusus dalam hal ini adalah alexa.com. Alexa adalah salah satu website yang menghitung jumlah pengunjung dari seluruh website yang ada di Dunia, kemudian menempatkan ranking berdasarkan AVERAGE VISITORS PER DAY atau Rata-rata pengunjung Tiap Harinya. Di website easyhits4u.com ini rata-rata kita akan disuguhi 150-200 surfing atau sama dengan 150 - 200 Pengunjung ke Blog kita. Dengan meningkatkan Ranking Alexa kita, maka Search Engine akan menganggap website/ blog kita Berpengaruh dalam dunia Internet. Bahkan, semakin tinggi Alexa Rank, semakin banyak tawaran iklan yang akan masuk ke Blog/Website Anda.

Lalu, apakah kita harus memiliki blog/website dengan TLD?
Tentu saja TIDAK! blog kamu dengan subdomain namakamu.wordpress.com, namakamu.blogspot.com, blogdetik.com, dan semua blog gratisan lainnya akan sangat mudah diterima Oleh easyhits4u.com ini. Semuanya bisa diterima hanya dalam hitungan Detik! Kita tidak perlu memiliki website TLD (Top Level Domain ex: www.namakamu.com). Yang kita perlukan hanya semangat dan kerja cerdas plus keras!

Apakah kita diminta membayar untuk mendaftar?
Tidak! Semuanya GRATISS!!! Seperti judul diatas, kita justru akan DIBAYAR bila mampu mendatangkan 10.000 pengunjung ke Blog kita. Enak kan?

Mungkin saya tertarik untuk mendaftar, tapi bagimana saya memulainya?
Setelah kamu mendaftar, kamu bisa langsung memasukkan Website/Blog yang akan kamu optimalisasi pengunjungnya. Cukup masuk ke Bagian "My Sites", dan masukkan data lengkap Blog Kamu. Setelah itu, mulailah untuk "Surfing"  atau mengunjungi blog dan website lainnya dengan klik tombol "Start Surfing". Anda bisa memilih untuk yang 15 Detik atau yang 20 detik. Setiap pilihan memiliki kelemahan masing-masing. Mulailah surfing semampu Anda, Satu kali surfing sama dengan 1 orang pengunjung. Semakin banyak Anda surfing, semakin banyak Pengunjung ke Blog Anda...Silakan Download TUTORIAL yang saya buat.


Sekarang saya Paham Profit dan Benefitnya, bagaimana Daftarnya?
Mudah saja. Langsung klik di sini www.easyhits4u.com Pilih "Join Now" dan Lengkapi Formulirnya. Anda akan langsung mendapatkan sebuah account gratis. Satu lagi, setelah mendaftar, maka Anda akan mendapatkan 50 CREDIT + 500 TEXT ADVERTISEMENT GRATISS! Cukup surfing 50 Site, maka Anda Akan aktif dan mendapatkan bonus diatas. Lakukan Surfing semampu Anda tiap hari, dan pastikan Anda sudah mendaftarkan Blog/Website Anda. Ingat, saat surfing Anda sudah mencapai 10.000 yang berarti Anda sudah mendapatkan 10.000 Pengunjung, Anda akan mendapat hadiah sebesar $3 Dollar langsung ke payza/Alertpay Anda. So, tunggu Apa lagi?


The Best Traffic Exchange

0 comments:

Post a Comment