Tuesday, July 31, 2012

, ,

Duit Internet di Incentria dan Clicksia

Sebenarnya saya mengikuti kedua program PTC ( paid to click ) ini sudah lama, ( maklum lagi gencar cari duit di internet gratis, duit receh, belum bisa nyari duit yang gede-gede sih, seperti Paid Review, dsb, hehe ) dan salah satunya sudah membayar saya sebesar $1, yaitu Incentria, dan sekarang saya sedang menunggu pembayaran dari Clicksia.
Incentria dan Clicksia ini merupakan 2 program PTC yang hampir mirip, dan minimum payoutnya juga sedikit, yaitu $1 via Paypal, dan $1.01 via alertpay. Dulu ketika pertama kali mendaftar di Clicksia, minimum cashout clicksia adalah $2, tetapi ketika kemarin saya sudah mencapai 2 dollar, dan request payout, ternyata minimum cashout-nya sudah diturunkan menjadi $1, tahu begitu sudah saya request pembayarannya dari kemarin-kemarin, karena saya kira masih $2 minimalnya.




Untuk mengumpulkan uang 1 dolar di kedua PTC ini, bukanlah hal yang gampang dan cepat, karena rata-rata setiap harinya cuma bisa terkumpul 1 sen sampai 2 sen, kalau kita klik semua iklannya, tanpa adanya referral, kalau punya referral sih enak, ada tambahan duit dikit-dikit, hehe, kalau referralnya aktif.
Tapi, ada satu hal yang saya sukai dari PTC ini, yaitu adanya menu PTP ( Paid To Promote ), yaitu hanya dengan memasang bannernya, dan bila ada yang nge-klik banner itu, entah dia mendaftar jadi referral kita ataupun tidak, yang penting bannernya di klik, kita tetap
dapat duit $0.0002, kecil ya, tapi kalau tiap hari ada yang iseng nge-klik banner kita kan lumayan juga.



Oke deh, sekian dulu promosi saya dalam rangka nyari duit di internet dengan PTC Incentria dan Clicksia ini, kalau ada yang berminat mendaftar silahkan klik banner di atas, sekalian membantu menambah pendapatan dolar saya dari Paid To Promote, hehe, tapi kalau bannernya gak kelihatan karena koneksi internet gratis yang lemot, ya silahkan klik link di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment