Tuesday, July 24, 2012

GABUNG DI PROGRAM INVESTASI ( HYIP )

www.silverstructure.com

Bergabung di Program Investasi adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mengumpulkan Dollar lewat internet. Program invertasi  ( High Yield Investment Programm / HYIP ). Program investasi in dapat dilakukan secara ONLINE maupun OFFLINE.

Secara Online program investasi ini  dapat anda ikuti dengan cara bergabung pada Perusahaan Trading dan anda melakukan Trading sendiri. Sedangkan secara Offline anda bisa menanamkan uang pada Perusahaan Trading yg akan menjalankan investasi anda, dan anda akan mendapat Prosentase keuntungan sesuai yg telah disepakati.

SILVER STRUCTURE adalah adalah investasi  di bidang perdagangan perak yang telah hampir dilupakan oleh banyak investor dalam beberapa dekade terakhir, terutama disebabkan oleh kenaikan harga emas. Namun, beberapa waktu terakhir ini harga emas dan perak kembali turun sehingga investasi perak kembali dilirik terlebih lagi beredar kabar bahwa Amerika hanya menggu waktu saja untuk mengeluarkan kebijakan pelonggaran kuantitatif yang pastinya akan segera mendongkrak kembali harga emas dan perak. Akan tetapi dengan, industri perdagangan perak telah terbukti menjadi lahan yang sangat menguntungkan untuk berinvestasi maka  sang pendiri, katakanlah begitu,  memutuskan untuk membangun  Silver Structure untuk memperluas lingkaran bisnisnya dengan Multi Investasi dan hasilnya mencapai tingkat keuntungan baru dan manfaat bagi semua orang yang terlibat. 

Min Invest : $1
Profit harian : 2%
Compound : Ya
Termin : 150 hari

Payment System :
Payza
LibertyReserve
Perfectmoney
SolidTrustPay
Bank Wire

Setelah mencoba dengan modal minimum $10 dan memang betul dibayar dan bisa ditarik secara harian melalui akun libertyreserve, saya memutuskan untuk iseng menaikkan deposit.

Perhitungan profit =
Misalkan kita berinvestasi $100, profit 2% per hari.
2% x $100 = $2  per hari x 25 hari = $50
Berapa persentase keuntungan kita?
$50/$100 = 50% dalam sebulan. Tidak buruk, dalam 2 bulan sudah balik modal. Kawan saya saja iseng jualan tiket pesawat online dengan modal 200rb balik modalnya lebih dari 5 bulan, hehehe. Untuk bergabung di program ini ada beberapa tahap yang perlu anda persiapkan :

1. Anda harus mempunyai  Virtual Account seperti Payza, egopay atau Perfect Money karena dengan  kedua account tersebut anda bisa berinvestasi $ 1. Sedangkan  dengan Bank Wire / tranfer antar bank bisa dilakukan dengan minimal investasi $ 5,000.

2. Untuk mengisi account  Liberty Reserve atau Perfect Money anda bisa menghubungi Agen mereka yang ada di Indonesia DUYDUY CHANGER. Anda bisa membeli atau menjual Dollar anda melalui Agen mereka ini dengan cepat dan aman

3. Setelah Account di Liberty Reserve atau Perfect money anda terisi, maka anda segera bisa berinvestasi di Silver Structure. Jika anda takut ini adalah penipuan, mulailah berinvestasi dengan modal kecil misalnya $ 10 dan rasakan apakah anda mendapat keuntungan atu tidak.

www.silverstructure.com
SELAMAT  MENCOBA..............

0 comments:

Post a Comment