Saturday, September 29, 2012

,

CLIXSENSE PTC TERPERCAYA BERBEDA DARI PTC LAINNYA

PTC adalah singkatan dari Paid To Click yang artinya program yang membayar membernya jika member tersebut mengklik iklan yang disediakan oleh program tersebut. Banyak sekali program Paid To Click di internet mulai dari yang udah lama hingga yang baru sekalipun seperti neobux, wordlinx, PTCBOX, buxp dan lain sebagainya.

Kali ini saya akan mencoba membahas mengenai program PTC ( Paid To Click) yang telah berdiri sejak tahun 2008 dan hingga sekarang ini masih tetap eksis apalagi kalau bukan Clixsense.  Mengapa saya membahas program ini??? Karena program ini punya keunikan atau berbeda yang tidak akan kita temukan di program ptc lainnya.

Di program yang satu ini sangat dibutuhkan semangat, keyakinan, dan ketekunan dari membernya untuk sukses. Kunci sukses bermain ptc selain kita harus rajin mengklik iklan karena dari situlah kita mengumpulkan recehan dollar kita juga diwajibkan untuk mempromosikan link referral kita.

Mengapa saya bilang wajib untuk mempromosikan link referral clixsense?? Karena di clixsense tidak mengenal yang namanya rental referral ataupun buy refferall, kita hanya bisa menambah referral dengan cara mempromosikan link referral yang diberikan oleh clixsense, hal ini tentu berbeda dengan   neobux, wordlinx,  PTCBOX, buxp dan program sejenis lainnya yang bisa membeli atau rental referral, inilah yang membuat PTC ini berbeda dengan PTC lainnya. Disini kita dituntut untuk benar – benar focus jika ingin mendapatkan dollar.

Mungkin untuk hari ini sekian dulu pembahasan tentang clixsense, dilain waktu dan kesempatan kita akan bertemu lagi dengan topic yang berbeda, jika anda ingin tahu lebih jauh apa itu clixsense anda bisa baca di postingan saya sebelumnya disini atau disini.  Dan untuk anda ketahui saya juga telah dua kali mendapatkan pembayaran dari program yang satu ini, untuk bukti pembayaran yang pertama bisa dicheck disini, dan yang keduanya disini.

Berniat mencoba program ini????
Silahkan daftar DISINI atau melalui banner yang ada dibawah post ini. 

0 comments:

Post a Comment