Friday, September 28, 2012

,

PAYMENT PROFF KE-2 DARI CLIXSENSE


Sekilas tentang clixsense, clixsense adalah sebuah program yang akan membayar membernya dengan dollar jika member tersebut melakukan click pada iklan yang ada pada program tersebut.  Clixsense ini adalah salah satu PTC yang dinobatkan sebagai Elite PTC oleh PTC investigator, karena selain PTC ini telah lama exist juga dikarenakan PTC ini telah terbukti membayar member- membernya tanpa ada keterlambatan.

Berikut ini saya akan memberikan bukti pembayaran ke-2 dari clixsense yang saya terima hari senin kemaren dengan jumlah $6.07, sebenarnya jumlah yang saya withdraw sebesar $6.44 karena saya melakukan penarikan ke akun alertpay saya maka pihak clixsense melakukan pemotongan sebesar $0.4 dollar, ini dikarenakan biaya pengiriman ke alertpay mahal, tidak seperti paypal yang melakukan pemotongan.

Kalau pengen tahu lebih jauh apa itu clixsense, teman – teman bisa baca postingan saya yang membahas secara tuntas tentang clixsense DISINI atau DISINI

Ok, tanpa panjang lebar mari sama- sama kita lihat bukti pembayaran kedua dari clixsense dibawah ini :

Teman- teman juga bisa lihat bukti pembayaran pertama saya dari clixsense DISINI.
Setelah melihat bukti pembayaran tadi apakah anda tertarik untuk bergabung??? Kalau iya, silahkan mendaftar DISINI atau melalui banner yang ada di bawah postingan ini,,,,, Selamat berburu Dollar….


0 comments:

Post a Comment