Thursday, January 23, 2014

,

Payment Proff Ke-14 Ipanel Online

Situs paid to survey berbahasa indonesia ipanel online, memberi saya dolar lagi. Setelah saya request tukar poin tanggal 18 Januari 2014, akhirnya koin dolar online ke empat belas dari ipanelonline itu sampai juga di paypal saya tanggal 20 Januari kemarin, wah hanya 2 hari loh nunggu di-auditnya! Seep deh Ipanelonline, saya hingga saat ini masih merekomendasikan Ipanelonline sebagai situs paid to survey berbahasa indonesia yang legit/sah.

Oiya, ini dia screen shoot payment proof ke-delapan dari Ipanelonline :




Bukti pembayaran dari ipanel online yang lainnya yang telah saya terima :
Cara kerja dari ipanel online ini sangat gampang, kita akan mendapatkan point yang telah ditentukan jika kita bisa menyelesaikan survey yang ada di ipanel online,, dan point tersebut bisa kita tukarkan dengan dollar dengan jumlah point yang telah ditentukan. Tertarik untuk bergabung???? Silahkan daftar DISINI
Mendaftar di program ini tidak akan dipungut biasa sepersen pun alias gratis dan disini juga tidak mengenal yang namanya Upgrade account yang membutuhkan biaya.

0 comments:

Post a Comment