Wednesday, August 1, 2012

,

Cari referral dengan mudah di GETREF

Sangat sulit dan sangat lama untuk mendapatkan bayaran suatu program yang kita ikuti jika tidak memiliki referral. Untuk mencari referral memang tidak mudah, anda harus bersusah payah. Mendapatkan referral bisa melalui posting di blog ataupun livechat dengan orang lain. Itupun jika anda mempunyai banyak traffic blog setiap hari, jika tidak, sia-sialah yang anda kerjakan. Tetapi kini sudah ada program yang sangat memudahkan mencari referral, yaitu GetRef. Getref merupakan salah satu program referral exchange yang sangat handal dalam mencari referral.Yang anda perlu lalkukan untuk mendapat refferal cuma mengumpulkan kredit melalui earn area. Kredit itulah yang akan dipakai untuk mendapatkan referral untuk PTC anda.

Cara kerjanya, anda mencari poin dari Getref, lalu poin ditukar dengan referral. Untuk mendapatkan poin tidaklah sulit, bisa melalui 3 cara, yaitu :
1. daftar di GetRef atau klik banner dibawah ini :



2. kumpulkan credit yang bisa didapat pada menu “earn”, disana terdapat 4 pilihan cara :
  • Dengan mengikuti program yang disediakan / menjadi referral member lain. Credit yang didapat beragam tergantung penawaran dari member yang mendaftarkan programnya tersebut.
  • Dengan melakukan klik link, cara ini hanya bisa dilakukan setelah “earn rating” anda 5, artinya anda minimal harus menjadi referral / mengikuti program member lain sebanyak 5.
  • Dengan menjadi mentor, cara ini dapat dilakukan setelah anda menjadi gold member
  • Dengan mengajak teman untuk bergabung di getref.
3. setelah anda mendapat minimal 2 credit, anda dapat membeli referral dengan memilih menu “spend”
jangan beranggapan anda langsung mendapatkan referral untuk GPT anda, karena proses ini tetap membutuhkan waktu, yaitu menunggu ada member yang bergabung di GPT anda. cepat atau lambat pasti ada, karena member lain membutuhkan credit untuk dapat mendaftarkan program gptnya.
 
Untuk mendapatkan referral melalui Getref silahkan daftar DISINI atau klik banner dibawah ini

0 comments:

Post a Comment