Tuesday, August 7, 2012

,

Cara Gampang cari dollar di cashnhits

cashnhit, yang dari namanya saja kita pasti akan menebak bahwa ini adalah, saudara dari cashtream dan cashviews, bedanya dari kedua saudaranya adalah, cashnhits ini minimum payout nya adalah $0.60 untuk PayPal, terdapat lebih dari 20 ads tiap harinya, ada juga pay to read nya, sangat mudah mendapatkan dollar disini, karena min PO nya yang kecil namun ads nya sangat banyak, disini juga jika kita mengumpulkan banyak poin, kita bisa meng-upgrade account kita tanpa bayar dan hanya menukar nya saja dengan point yang telah kita peroleh, mungkin jika kita rajin klik ads tiap harinya, dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan kita sudah bisa req PO
 
Cashnhits salah satu PTC aurora yang sangat saya rekomendasikan. Mengapa saya rekomendasikan untuk gabung di situs ini? ada beberapa alasan yaitu:
  1. legit dan membayar (review PTC-investigation.com)
  2. mempunyai forum sendiri
  3. Support Professional dan minimum payout cuma 0.6$ via Paypal atau 1$ via Alertpay.
  4. jumlah referal tidak dibatasi
Walaupun PTC ini jenis aurora tetapi mempunyai banayak iklan yang per klik nya dihargai medium sehingga untuk mencapai Payout lebih mudah walaupun tanpa referal.

sehari di PTC ini kita bisa menghasilkan total sekitar $0.03 dari "Paid to Read" dan "Paid to click" dan itu jika tanpa referal. dengan potensi referal yang tidak dibatasi maka potensi hasil per hari yang didapat di PTC ini tentu bisa lebih besar lagi.
payout minimum cuma 0,6 $ diproses lewat PayPal, Alertpay, atau LibertyReserve.
silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner dibawah ini:

0 comments:

Post a Comment