Wednesday, August 1, 2012

,

Incentria - PTC Aurora Terbaik

Aurora PTC adalah PTC yang membayar $0.001-$0.005 untuk setiap iklan yang di klik oleh anggotanya  Jenis PTC yang lain adalah BUX PTC, yang membayar >=$0.01 untuk setiap klik iklan. Bisa dibilang jumlah yang kecil jika di bandingkan dengan bayaran dari BUX PTC. Namun meskipun begitu, tidak semata-mata aurora PTC ini tidak diminati oleh para pebisnis online.

Dengan jumlah bayaran sekecil itu, aurora PTC tetap bisa eksis dan memiliki ratusan ribu penggemar setia. Salah satu aurora PTC yang sukses adalah Incentria. Incentria bisa dikatakan sebagai aurora PTC terbaik di dunia karena incentria telah  eksis sejak Februari 2008 dan hingga kini memiliki sekitar 260.000 anggota dari seluruh dunia. Incentria telah terbukti membayar para anggotanya sejak  dari pertama kali diluncurkan. PTC investigation, situs review ptc terpercaya di dunia, telah menobatkan incentria sebagai PTC elite , sejajar dengan Neobux dan clixsense.

Buat anda yang Bux maniak mungkin tidak akan bergabung di PTC jenis ini. Tapi buat sebagian orang, mereka sangat menyukai PTC jenis ini. Itu terbukti dengan tetap eksisnya Incentria hingga sekarang.
Sebenarnya apa sih kelebihan Incentria ini, sehingga meskipun bayarannya jelas-jelas kecil tapi masih saja ada yang suka? Berikut beberapa kelebihan dari Incentria yang mungkin menjadi alasannya:

Bayaran per iklan: $0.001 - $0.005
Bayaran per Signup Offer: $0.10 - $0.20*
Bayaran per PTP (paid to Promote): $0.0001**

Cashout Minimal: $1 (Selamanya)
Waktu Tunggu Pembayaran: 7 Hari kerja
Metode Pembayaran: Paypal, Alertpay

Jumlah Iklan: Bervariasi (5-15 iklan)
Referral Program: 1 Level, tidak terbatas
Pendapatan dari refferal: 10% dari klik iklan dan 10% pendapatan

Negara yang di terima: Semua
Akun di hapus setelah tidak aktif selama: 90 hari


* Signup offer adalah task atau jenis kegiatan untuk mendaftar pada suatu situs dengan bayaran $0.10 -    $0.20 untuk setiap task yang terselesaikan.
** Paid to Promote adalah program yang akan membayar setiap kali ada orang yang mengunjungi situs Incentria melalui lik refferal atau link promosi anda.

Kesimpulan:
Incentria atau situs Aurora mempunyai beragam jenis program yang membayar selain dari mengklik iklan, diantaranya Signup Offer dan paid to Promote. Bayaran per Signup Offer ($0.10 - $0.20) bisa dikataikan cukup tinggi, mungkin inilah keunggulan yang menjadi daya tarik Incentria dan Aurora PTC pada umumnya di bandingkan Bux PTC.  Selain itu lumrah diketahui jika frekuensi Aurora PTC berubah menjadi SCAM jauh lebih rendah dibandingkan Bux PTC. Selanjutnya,keputusan tetaplah ditangan anda. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment